Spesifikasi Glaxy Book 3 Ultra

Samsung digadang-gadang segera kenalkan laptop Galaxy Book 3 Ultra
Samsung digadang-gadang segera kenalkan laptop Galaxy Book 3 Ultra

Tekno, Jambi seru – Spesifikasi Glaxy Book 3 Ultra,pihak Samsung telah mengumumkan ajang pengungkapan produk-produk teranyarnya yang bernama Galaxy Unpacked untuk 1 Februari mendatang.

Selai Merilis Samsung Glaxy S23 Ultra, samsung juga jajaran lainnya termasuk dari lini laptop seperti Galaxy Book 3 Ultra.

Bacaan Lainnya

Melansir Sammobile, Kamis, besar harapan Galaxy Book baru muncul menggantikan generasi sebelumnya yakni Galaxy Book 2.

Beberapa varian laptop yang mungkin muncul di antaranya Galaxy Book 3 Pro, Galaxy Pro 360, serta satu laptop kelas premium lainnya bernama Galaxy Book 3 Ultra.

Dikutip dari laman – jaringan Antaranews.com(partner Jambiseru.com), dari artikel yang berjudul”Samsung digadang-gadang segera kenalkan laptop Galaxy Book 3 Ultra” Beberapa bocoran spesifikasi khususnya mengenai Galaxy Book 3 Ultra sudah mulai bertebaran, di antaranya terkait dari bobot yang ringan.

Laptop itu diperkirakan mungkin lebih ringan dari Dell XPS 15 bahkan MacBook Pro besutan Apple.

Seharusnya Galaxy Book 3 Ultra akan memiliki bobot tidak lebih dari kisaran 1-2 kilogram mengingat pesaingnya saat ini Dell XPS 15 berbobot 1,92 kilogram dan MacBook Pro dengan kisaran 1,6 kilogram untuk versi 14 inci serta 2,1 kilogram untuk versi 16 inci.

Jika nilai jual bobot ringan menjadi prioritas Samsung, maka hal itu akan menjadi tantangan mengingat saat ini para produsen laptop berlomba-lomba menghadirkan laptop sejenis.

Untuk segi prosesor, laptop ini akan menggunakan Intel Core Generasi ke-13.

Memasuki segi keyboard, dengan embel-embel ultra nantinya tidak hanya susunan alfabet, namun juga pengguna akan mendapatkan num lock sehingga mempermudah pengguna yang harus berurusan dengan angka.

Meski belum ada penjualan prapesan (preorder) untuk Galaxy Book 3 series namun produk ini berpotensi besar untuk hadir di Galaxy Unpacked 2023. (rdo)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Pos terkait